Jawabanmu

2014-04-27T15:59:39+07:00
Belum tentu begitu, itu kesenangan masing masing.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T16:00:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dapat meningkatkan daya imajinasi, dan menghilangkan kebosanan
Di perkirakan :D
hehehehe. iya deh. boleh kenalan?
Boleh kok
aku kirim di komentar profil aja ya.. biar disini gak penuh.
Okyyy