Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:52:08+07:00
Kalau saya kurang setuju karena semua pakaian adat itu bagus,merupakan bukti keragaman indonesia,dan kalau tidak menghargai berarti tidak mengenal prinsip bhinneka tunggal ika.

maaf kalau salah
3 4 3
2014-04-27T16:55:46+07:00
Sangat tidak setuju.. karena semua pakaian adat/pakaian daerah masing masing daerah bagus.jika merasa pakaian adatnya paling bagus,otomatis pakaian dari daerah lain adalah biasa.hal itu tidak sesuai dengan prinsip kesatuan dan persatuan negara indonesia
dan tidak mencintai sluruh budaya di indonesia..