Jawabanmu

2014-04-27T15:46:02+07:00
Ceritanya ada nya di mana?
ini ceritanya Mereka yang menganggap hidup sebagai tragedi, memandang dunia serba suram, diwakili oleh teman saya Nurhasan. Dia yang tinggi akan melonjok sedikit dan mencapai langit-langit kamar tamu rumah bertingkat yang kami banggakan, “Lha betul to, Perumnas itu ya begini. Tinggi setidaknya empat meter supaya ruangan sejuk.” Mengenai genteng dikatakannya, “Kok dari asbes. Mereka ingin semua penghuni Perumnas kena kanker.” Mengenai dunia dikatakannya-menirukan dalang. “Jaman sudah tua, perempu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:49:37+07:00
Tema : kegagalan
tokoh utama : ketua RT
peristiwa nya ditempat yg ada di ceritanya itu.
alurnya maju mundur.
*jadiin yang terbaik ya ;)

1 5 1