Jawabanmu

2014-04-27T15:34:26+07:00
Bisa tapi hanya dikatakan warga negara asing , kalau mau jadi wni ya ganti ktp
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:40:33+07:00
Orang asing yang bekerja di indonesia tidak bisa dikatakan sebagai warga negara di indonesia. orang asing tersebut hanyalah memiliki visa untuk bekerja di indonesia. Apabila orang asing tersebut ingin memiliki warga negara indonesia dan bertempat tinggal tetap di indonesia, maka ia harus menikah dengan orang indonesia. Dan statusnya bukan status rangkap. karna dalam peraturannya, tdak boleh berstatus rangkap kewarganegaraannya. ia tetap berkewarganegaraan asing dan apabila ia menikah dg warga indonesia, ia boleh tinggal di indonesia tapi bukan sbg warga indonesia. 

semoga membantu :)
Bagaimana jika seseorang mempunyai status kewarganegaraan rangkap?:)
hal tersebut melanggar peraturan kewarganegaraan. karna, pada dasarnya, dalam kewarganegaraan harus memilih salah satu