limas segi empat beraturan diketahui panjang rusuk alasnya 14cm, dan tinggi sisi tegaknya 25cm. Tentukan:

a. tinggi limas

b. volume limas

2
jika menurut saya tinggi limas 24cm dan volumnya 1568cm^3
tolong buatkan caranya :)

Jawabanmu

2014-04-27T15:28:42+07:00
A. jadi 14 kuadrat = 7 kuadrat +t kuadrat ### t =akar dari 196-49= 12,12 """ v =1/3 . 196 .12,12 = 791,8 cm3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:35:41+07:00
T limas = √25²-7²
           = √625-49
           = √576
           = 24
v = 1/3 * 14*14*24
  = 1568
1 5 1