Berikut yang merupakan istilah lain olah pikir adalah... a. olah rasa dan olah sukma b. olah raga dan olah batin c. olah khayal dan olah rasa d. olah rasa dan olah kalbu

2
jawabannya C deh
C mungkin
c..
pasti C jawabannya
C kalo gc salah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:17:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayaknya C. olah rasa dan olah khayal
2014-04-27T15:18:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku C olah rsa dan olah khayal
1 5 1