Jawabanmu

2014-04-27T15:19:09+07:00
Jika yang ditanyakan adalah panjang besi yang diperlukan
maka sama saja dengan menghitung jumlah rusuk dari bangun tersebut

(2 x (6+9+12)) + 3 x 15
54 + 45 = 99 (B)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:22:16+07:00
Panjang besi yang diperlukan =
(keliling segitiga x 2) + (tinggi prisma x 3)
=((6 cm + 9 cm + 12 cm) x 2) + (15 cm x 3)
=(27 cm x 2) + (15 cm x 3)
= 54 cm + 45 cm
= 99 cm
akan membuat tiga kerangka bangun
99 cm x 3 = 297 cm
kel segitiga kali 2 pertanyaan dapet 2 darimana
kan segitiganya atas ama bawah