Jawabanmu

2014-04-27T14:55:35+07:00
1.   Distribusi 2.1 Pengertian Distribusi, Pasar dan Pemasaran -Distribusi adalah semua kegiatan yang ditujukan untuk menyalurkan barang dan jasa dari produsen ke konsumen. Jumlah barang dan atau jasa yang diterima konsumen sangat tergantung pada kebijaksanaan produsen. -Pemasaran adalah sama seperti distribusi, hanya saja jumlah barang dan atau jasa sangat tergantung pada konsumen sendiri, karena dipengaruhi oleh kebutuhan dan daya beli konsumen.

2 . Pengertian Konsumsi Konsumsi merupakan tindakan mengurangi atau menghabiskan kegunaan barang.  
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T15:06:57+07:00
Konsumsi = Kegiatan memakai suatu barang atau produk untuk memenuhi kebutuhannya.
Faktor dari konsumsi = Pendapatan, kekayaan, tingkat bunga,perkiraan masa depan, kebutuhan

Distribusi = Kegiatan menyalurkan barang atau jasa dari produsen untuk kemudian digunakan oleh konsumen
Faktor dari distribusi   = Pertimbangan perusahaan, pertimbangan pasar,pertimbanmgan produk, pertimbangan pasar
2 4 2