Jawabanmu

2014-04-27T14:52:26+07:00
Berikut adalah perbedaan konduksi, konveksi, dan radiasi .konduksi, perpindahan kalor melalui zat. Dan zat perantaranya tetap. Contoh; memanaskan besi.koveksi, perpidahan kalor dengan zat perantaranya. Contoh; memanaskan air.radiasi, perpindahan panas dengan tanpa memperguakan zat perantara. Dan radiasi juga biasa disebut denganpancaran 
gimana tuh kurang lengkap
kalau persamaan = sama 2 menghantarkan panas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:53:19+07:00
Persamaannya sama-sama menghantarkan panas. 
perbedaaanya kalau konduksi zatnya konduksi zat perantaranya tidak ikut berpindah sedangkan konveksi zat perantaranya ikut berpindah. konduksi melalui  panasnya melalui media padat, contoh pemanasan besi/logam sedangkan perpindahan panasnya melalui media cair, contoh saat mendidihkan air
4 4 4