Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:43:22+07:00
Karna penghasilan meningkat maka kebutuhan barang akan meningkat pula sehingga membutuhkan jasa

1 5 1
2014-04-27T14:48:18+07:00
Permintaan suatu barang menjadi meningkat , tetapi jasa tidak seberapa meningkat dicontohkan permintaan es batu , disaat musim panas, permintaan es batu menjadi meningkat , disaat musimdingin permintaan es batu menjadi turun ... begitupun dengan kebutuhan barang pokok lainyya ..