Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:44:37+07:00
Luas I = 1/2 × 22/7 × 7²= 77 cm²
Luas II = 14 × 18/2 = 126 cm²
⇒ 77 + 126 = 203 cm²
203 × 10 = 2.030 cm²
itu luas 2 rumus apa?
maaf, maksudnya 1/2 x 14 x 18
2014-04-27T14:45:15+07:00
Jari-jari= 14/2=7
tinggi segitiga = 25-7=18 cm
luas segitiga = 1/2 x 14 x 18
                 =126

luas stengah lingkaran= 22/7 x 7x 7
                                 =154
luas seluruh = 126+154=280
luas 10 kartu = 10 x 280=2800