Jawabanmu

2014-04-27T14:38:37+07:00
4.000.000*1%sama dengan 40.000*60 sama dengan 2.400.000 4.000.000-2.400.000 sama dengan 1.600.000 jadi tabungan awalnya 1.600.000
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:57:22+07:00
1 persen perbulan = 60 persen per lima tahun
60/100 x 4.000.000
2.400.000 (ini adalah bunga tabungan selama lima tahun yaa... :)  )
kalau yang di tanya besar tabungan awal 
= 4.000.000 - 2.400.000
=1.600.000

thanks ya! jawabannya sngat membantu !!!
iyaaa, sama2