Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:33:11+07:00
Dampak Positif
a. Perubahan Tata Nilai dan Sikap
b. Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi 
c. Tingkat Kehidupan yang lebih Baik

Dampak negatif  globalisasi adalah sebagai berikut.
a. Pola Hidup Konsumtif
b. Sikap Individualistik.
c. Gaya Hidup Kebarat-baratan
d. Kesenjangan Sosial

Ekonomi : banyaknya penjualan secara online sehingga memudahkan masyakarakat (posit if) , banyak yang menggunakan until menjual barang haram seperti narkoba (negatif).
Social budaya : banyak yang menggunakan untuk mencari ilmu (pos) , banyak yang menggunakan until membukan asked asked sosial.

semoga membantu ^_^

2 4 2
2014-04-27T15:16:09+07:00
Dampak positif -Perubahan Tata nilai dan sikap Dampak negatif -Pola hidup konsumtif
1 1 1