Jelaskan kenapa islam lebih mendominasi dibandingkan agama lain di indonesia

2
1.sudah ada sejak abad ke 7 oleh cerita dari Marco Polo
2.Mudahnya masuk kedalam agama islam
3.Datangnya agama islam disambut baik oleh masyarakat

Jawabanmu

2014-04-27T14:28:41+07:00
Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam, masuk Islam lebih mudah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:29:32+07:00
Karena penyebaran islam menarik ( melalui seni,dll), persyaratanya mudah, tidak memaksa,dan tidak mengenal perbedaan kasta

maaf kalau salah
1 5 1