Menurut kamu apa teori islam yang paling dominan? Jelaskan pendapatmu

2
Islam, sangat lah beragam diindonesia, nah saya sendiri muslimah . Banyak teori yang dilontarkan dalam ajaran islam. seperti penjelasan-penjelasan tentang larangan-larangan, dan kewajiban bagi umat manusia . bagiamana kita seniri untuk bisa menjadi seorang hamba ALLAH yang baik. teori tersebut sangat lah rumit untuk diperjelas.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T14:28:00+07:00
Teori persia, karena kebudayaan yang dimiliki persia memiliki kesamaan dengan budaya islam di indonesia.
Kalau gujarat, apa?
kalau gujarat memiki bukti bahwa adanya batu nisan sulta smudra pasai yaitu al saleh tahun 1297 yang bercorak khas gujarat.
Oke ;)
thaks ya
sama-sama :)
2014-04-27T14:32:07+07:00
                                             Teori India           
Karena, teori Arab atau Persia secara langsung, tetapi berasal dari India, terutama dari pantai barat yaitu Gujarat dan Malabar. Sebelum Islam sampai di Nusantara, banyak orang bermazhab syafi’i yang bermigrasi dan menetap di wilayah India. 
2 4 2