Jawabanmu

2014-04-27T13:51:22+07:00
Keliling lingkaran = jumlah sisi2nya, maka 180 = kl + lm + km = (2X+2) + (X+8) + (2x-5) = 5x+5 180= 5x+5 175=5x X= 35 kl= 2x + 2= 72 lm= X+8= 43 km= 2x-5= 65 2.
jawaban nya ad 2
yg nomer 2 ga kliatan ya? 2. sudut M > sudut L > sudut K
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T13:55:30+07:00
KELILING = KL+KM+LM
180=2X+2+2X-5+X+8
180=5x+5
175=5x
175/5=x
x=35

KL=2(35)+2=72
KM=65
LM=43
Urutan sudut terbesar sudut M, sudut L, sudut K
1 5 1