Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T13:15:33+07:00
Selimut atau pakaian tebal yang kita pakai pada saat udara luar bersuhu rendah akan melindungi tubuh dari penyerapan panas oleh udara luar. Dengan demikian badan kita akan merasa hangat.
thanks:)
sama-sama, jgn lupa ya tandai sebagai jawaban terbaik dan klik "terima kasih"
2014-04-27T13:17:30+07:00
Karena ruang udara pakaian tipis lebih banyak yang mengakibatkan udara mudah menembus kedalam tubuh kita..