Jawabanmu

2014-01-22T19:27:16+07:00
Bukan. Indonesia berjuang sendiri untuk melawan penjajahan yang terjadi di tanah air ini, sampai akhirnya terkumandanglah proklamasi kemerdekaan RI ^^
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T19:29:51+07:00
Indonesia meraih kemerdekaan dengan jerih payah sendiri dengan melawan para penjajah hanya saja, kala jepang di bom atom oleh sekutu ... lalu menarik semua pasukanya kembali ke jepang.... oleh pemuda indonesia.. bung karno dan bung hata didesak untuk segera membacakan teks proklamasi........ pada tanggal 17 agustus 1945.......
2 5 2