Jawabanmu

2014-04-27T12:53:04+07:00
25. 96:12 = 8
28.((a+b) xt) :2
(36
x 12):2
36
x6 = 216

maaf kalau salah ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T12:57:04+07:00
25.) dik : L = 96 cm
              d1 = 3x + 1
              d2 = 12
        dit : x = ...
        L = d1 x d2 / 2 = (3x + 1) x 12/2 = (3x+1) x 6
       96 =  (3x+1) x 6
        96/6 = 3x + 1
        16 = 3x + 1
        16 - 1 = 3x
         15 = 3x
          x = 15/3 = 5 
28.) dik : a = 10
              b = 26
              t = 12
       dit : L = ... cm²
       jwb = L = (a+b) x t/2 = (10+26) x 12/2 = 36 x 12/2 = 36 x 6 = 216 cm²
1 5 1