Jawabanmu

2014-04-27T12:37:33+07:00
Unsur merupakan zat tunggal yang secara kimia tidak dapat diuraikan menjadi zat-zat lain. Beberapa contoh unsur adalah oksigen, nitrogen, hidrogen, besi, aluminium, emas, perak, raksa, dan platina.

Senyawa merupakan zat tunggal yang dapat diuraikan menjadi dua zat atau lebih. Beberapa contoh senyawa adalah air, sukrosa (gula tebu) dan natrium klorida (garam dapur).

Campuran merupakan suatu zat yang terbentuk dari dua zat atau lebih yang masih memiliki sifat asalnya.
unsur merupakan zat tunggal yang terdiri dari logam, nonlogam, dan metaloid. senyawa adalahgabungan dari 2 atu lebih unsur yang menghasilkan suatu senyawa yang sifatnya berada dengan sifat unsur-unsur penyusunnya. campuran adalah gabungan dua atau lebih senyawa yang sifatnya homogen atau heterogen. jenis campuran ada tiga 1. larutan 2. koloid 3. suspensi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T12:42:22+07:00
Senyawa : 
1. Terbentuk melalui reaksi kimia 
2. Pebandingan komponen yang menyusun senyawa selalu tertentu dan tetap 
3. Komponen-komponen senyawa kehilangan sifatnya semula 
4. Tidak dapat dipisahkan menjadi komponen-komponennya dengan cara-cara fisis, melainkan harus melalui reaksi kimia 

Campuran : 
1. Terbentuk tanpa reaksi kimia 
2. Perbandingan komponen yang menyusun campuran tidak tertentu dan dapat sembarangan 
3. Komponen-komponen campuran tetap memiliki sifat masing-masing 
4. Dapat dipisahkan menjadi komponen-komponennya melalui cara fisis

Unsur :
1. 
 Unsur terdiri dari atom-atom yang sejenis.
2. 
 Zat tunggal paling sederhana dari suatu materi.
3. Unsur tidak dapat diuraikan lagi menjadi zat-zat yang lebih sederhana.

Semoga Membantu ^^
unsur merupakan zat tunggal yang terdiri dari logam, nonlogam, dan metaloid. senyawa adalahgabungan dari 2 atu lebih unsur yang menghasilkan suatu senyawa yang sifatnya berada dengan sifat unsur-unsur penyusunnya. campuran adalah gabungan dua atau lebih senyawa yang sifatnya homogen atau heterogen. jenis campuran ada tiga 1. larutan 2. koloid 3. suspensi