Jawablah pertanyaan berikut ini dengan benar
4. Diketahui pernyataan-pernyataan:
p : Hari ini hujan deras
q : Hari ini berangin kencang.
Tentukan pernyataan-pernyataan majemuk yang dinyatakan dengan notasi berikut ini.
a. p ^ q
b. q ^ p
c. ~p ^ q
d. ~(p ^ q)
e. ~(p ^ ~q)
Jawabanya :

tolong jawab secepatnya

2

Jawabanmu

2014-01-22T19:31:36+07:00
A.hari ini hujan deras dan hari ini berangin kencang
b.hari ini berangin kencang dan hari ini hujan deras
c.hari ini tidak hujan deras dan hari ini berangin kencang
yang d sama e nunggu komentar dari orang lain aja ya :)
ngak apa apa, ini sangat membantu, terima kasih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T21:16:19+07:00
A. hari ini hujan deras dan berangin kencang
b. hari ini berangin kencang dan hujan deras
c. hari ini tidak hujan deras dan berangin kencang
d. hari ini tidak hujan deras atau tidak berangin kencang
e. hari ini tidak hujan deras atau berangin kencang
terima kasih banyak ya, kamu memang teman yang baik