Jawabanmu

2014-04-27T12:02:39+07:00
2 (6x5) + (6x4) + (5x4) banding 2 (8x7) + (8x4) + (7x4)
74 banding 116 (2 dicoret)

37 : 58
Semoga bermanfaat
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T12:06:25+07:00
LP1 : LP2 = 2 (pl + pt + lt) : 2 (pl + pt + lt)
                = 2 (6x5 + 6x4 + 5x4) : 2 (8x7 + 8x4 + 7x4)
                = 2 (74) : 2 (116)
                = 74 : 116 
                = 37 : 58
               
3 2 3