Jawabanmu

2014-04-27T11:48:46+07:00
Yaitu sebuah varietas demokrasi yang didirikan di atas dasar prinsip sedikit orang yang dipilih untuk mewakili sekelompok orang yang lebih banyak, kebalikan dari demokrasi langsung
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:49:24+07:00
Maksudnya tangan tertinggi ada ditangan rakyat. Tetapi gak mungkin kalau rakyat yang memegang pemerintahan, karena terlalu banyak. Akhirnya dipilih melalui Pemilu, dan pemilu merupakan perwakilan rakyat untuk menjalankan pemerintahan.