5. peluang munculnya mata dadu bilanngan prima dalam melempar sebuah dadu adalah a. 0,56 b. 0,54 c. 0,52 d. 0,50
6. jika P adalah peluang munculnya mata dadu kurang dari 7 pada percobaan melemparkan satu dadu, maka pernyataan yang benar untuk batas batas nilai P adalah a. P lebih dari 0 b. P kurang dari 1 c. 0 kurang dari P kurang dari 0 d. P = 1
7. sebuah huruf dipilih secara acak dalam kata MATEMATIKA peluang yang terpilih huruf konsonan adalah A 1/10 B 1/13 C 1/2 D 3.10
8. 10 kartu bernomor 11 - 20. jika salah satu kartu diambil secara acak maka peluang terambilnya kartu bernomor bilangan prima adalah A. 7/ 10 B 3/5 C 1/5 D 2/5
mohon jawabannya dan pake cara trims :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:51:33+07:00
5.) 2,3,5
    3/6= 0.50 (d)
6.) p: {1,2,3,4,5,6} p lebih dari 0 (a)
7.) konsonan: {M,T,M,T,K} 5/10=1/2 (D)
8.) prima: {11,13,17,19} 4/10= 2/5 (d)
2 5 2
2014-04-27T11:52:43+07:00
5. 3/6 = 0,50
6. A
7. 5 / 10 = 1/2
8. 4 / 10 = 2/5