Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:29:05+07:00
Terjadinya perang dengan kerajjaan lain
1 5 1
2014-04-27T11:29:31+07:00
Berdasarkan Yupa (tugu prasasti) yang diketemukan, 
kerajaan Kutai runtuh ketika Raja Dharma Setia tewas ditangan raja Kutai Kartanegara 

Raja Dharmasetia adalah anak dari Raja Mulawarman, cucu dari raja Asmawarman, buyut dari raja Kudungga, 
Raja Dharma setia adalah raja terakhir kerajaan Kutai.