Jawabanmu

2014-04-27T11:12:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. lamaran 2.bangunan kuno yg dibuat dari batu 3.lumpang kayu panjang 4.patung yg terutama dibuat dari batu yg dipahat menyerupai bentuk orang atau hewan 5.agaknya 6.do'a atau kata2 yg dapat mengakibatkan kesusahan atau bencana kpd seseorang 7.ketetapan tuhan 8.makhluk yg menyerupai manusia 9.kedudukan 10.mampu (kuasa)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:27:50+07:00
- Pinangan ⇒ lamaran / hendak memperistri
- candi ⇒ sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha
- Lesung ⇒ lumpang kayu panjang (tempat untuk menumbuk pandi)
- Arca ⇒ patung yang dibuat dengan tujuan utama sebagai media keagamaan yaitu sarana dalam memuja tuhan atau dewa dewinya
- konon ⇒kata orang / kabarnya 
- kutuk ⇒ kata kata yang menyebabkan bencana
- takdir ⇒ ketentuan tuhan / ketetapan tuhan
- raksasa ⇒ besar sekali / sangat besar
- takhta ⇒ tempat duduk raja / kedudukan raja
- sakti ⇒ mampu berbuat sesuatu yang melampaui kodrat alam

sekian dan terima kasih....=)
1 5 1