Bagaimana dan jelaskan cara agar di Laptop saya ada Program Microsoft Word dan Microsoft Excel secara jelas dan singkat.

2
caranya gampang kamu bisa download aja di google atau enggak bawa ke tempat toko elektronik atau tukang servis komputer/laptop suruh tukang servis komputer untuk installin program mic. word dan excel. dahh klo dibawa ke tukang tersebut biasanya kamu harus bayar. nah klo masalah bayarnya berapa enggak tau dah. haraganya bervariasi ada yang 50 ribu,ada juga 75 ribu
emb, gitu yah..??? kalau boleh tau Kegunaan Flash payer itu untuk apa..??
kmu bsa download tpi klo pengen cepat dan mudah kamu bisa minta master program ms.word &excel sama teman tpi klo cra itu hrs hati-hati soalnya sering mengandung virus
tpi biasnya jga udh 1 paket ada excel, word, power point, dll

Jawabanmu

2014-04-27T11:11:18+07:00
Harus punya Installer dari Microsoft itu sendiri, biasanya bila beli laptop dan sudah diberi software, biasanya juga akan diinstalkan juga microsoftnya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:18:26+07:00
Biasa ny Udh bwaan ny jd km low g ad dua2 km install ulang j mic.office ny..itu Udh Satu paket..
1 5 1