Jawabanmu

2014-04-27T11:09:10+07:00
Peredaran darah kecil adalah peredaran darah
yang hanya keluar dari jantung untuk melalui
paru – paru saja kemudian akan kembali lagi ke
jantung. Peredaran darah kecil ini bertujuan untuk
menukar darah yang miskin oksigen menjadi
darah yang kaya oksigen yang terjadi di dalam
paru – paru. Jalurnya :
Jantung (bilik kanan/ventrikel kanan) ---> Arteri
pulmonalis --->Paru – paru ---> Vena pulmonalis
---> Jantung (serambi kiri/atrium kiri)

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T11:09:31+07:00
Bilik kanan - arteri pulmonalis - paru paru - vena pulmonalis - serambi kiri
semoga membantu :)
pertanyaan atau jawaban ???
jawaban .. maaf tdi slh ketik
y , ok
bilik kanan - arteri pulmonalis - paru paru - vena pulmonalis - serambi kiri
makasih