Jawabanmu

2014-04-27T09:58:57+07:00
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok
PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnyaPR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih
BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraanBP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)
1 3 1
2014-04-27T10:30:33+07:00
Di suatu taman, ada 2 orang sahabat yang sudah lama tidk bertemu. Dan akhirnya mereka bertemu lagi dan mereka membicarakan tentang bagaimana hidup diluar negeri dan bagaimana hidup di indonesia.
A : halo, bagaimana kabarmu?
B : baik, kalau kamu?
A : kabarku jg baik. Udah lama ya kamu tidak pulang ke indonesia.
B : iya, aku udah kangen bgt nih sama indonesia. Tapi untunglah sekarang aku bisa balik lagi ke indonesia.
A : iya, ngomong" gimana rasanya tinngal di luar negeri? pasti enak ya?
B : ah,, enggak kok masih enak tinggal di indonesia.
A : emangnnya kenapa? kok enak tinggal di indonesia padahal diluar negeri pasti lebih seru, tempat"nya bagus, dan pasti barang" disana juga lebih berkwalitas.
B: nggak kamu salah banget, justru indonesia itu jauh lebih indah, dan soal kwalitas barang, ya... jelasa bagusan indonesia. Justru barang" disana itu barang" impor dari indonesia.
A :wah kalau begitu lebih enak di indonesia dong?
B : iya, makaannya kita harus bangga menjadi warga indonesia. Dan kita juga harus mencintai indonesia, karena kita itukan anak penerus bangsa, kalau bukan kita siapa lagi. 
A ; wah iya ya, kalau gitu mulai sekarang aku akan mencintai indonesia dan akan menjaga indonesia.
B: bagus itu aku setuju.
A : ya udah kalau gitu kita pulang yuk.
B  :ayuk.
Tidak terasa hari mulai sore akhirnya mereka berduapun pulang kerumah masing - masing.
Qayla : hai sis , lg ngapain ???
Siska : oh hy jg , ini lg ngerjain tigas seni ...|
Qayla : tugas seni yg kemarin itu ???
Siska : y , habosnya aku ngk tau pola yang mau dibikin ...
Qayla : y sudah , biar aku bantuin , aku tau kok beberapa polanya
Siska : makasih y Qay ...