Jawabanmu

2014-04-27T10:15:55+07:00
Caranya dikalikan √x²+x+5 + √x²-2x+3 per √x²+x+5 +√x²-2x+3 jadi jawabnya 0/2=0
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T10:33:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
lim √x²+x+5 - √x²-2x+3  catatan a=1, b1 = 1 dan c= 5 lalu a= 1, b2 = -2 dan c = 3
x⇒∞ 
pakai rumus cepat ya karena kalau dikalikan bilangan sekawan per bil sekawan caranya panjang sekali(cape mengetiknya)
Nilai = b1 -  b2    
             2√a
       = 1-(-2)  
            2√1
       = 3/2        
1 5 1