Yang jawabanya tepat dan benar saya kasih yng terbaik :) buruan jawabbb !
diskusikanlah , kasus yg terjadi di sekolah dan di masyarakat sekitarmu yg merupakan bentuk perilaku yg bertentangan dengan semangat perstuan dan kesatuan

Kasus yang terjadi | Akibat dari kasus | Solusi alternatif
| |

2

Jawabanmu

2014-04-27T09:28:26+07:00
Perang antar suku | perpecahan persatuan indonesia | harus saling menghargai sesama dan menyelesaikan perselisihan dg kepala dingin atau jalan damai. semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T09:29:20+07:00
kasus :
mengadu domba antar sesama masyarakat
menyebarnya orang yang mengonsumsi narkoba

akibat :
diberhentikan dr sekolah
dimusuhi teman

penyelesaiannya :
meminta maaf
lebih mendekati dr dn ALLAH, ortu, dan meningkatkan ttg dampak dr narkoba
2 5 2