Jawabanmu

2014-04-27T08:33:42+07:00
1. Cintai lingkungan mu.... buanglah sampah pada tempatnya
2. Satu sampah seribu bencana
3. Bersih adalah pancaran hidup anda
4. Bersih pangkal sehat
5. Masih punya iman, jagalah kebersihan! buang sampah pada tempatnya!
6. Kesehatan adalah hal terpenting menikmati kesejahteraan
7.  Membaca adalah membuka jendela dunia
8. Semakin sulit perjuangannya semakin besar kemenangannya
9. masa depan cerah dengan pendidikan
10. Pendidikan maju, generasi maju


Maaf kalo lama, mikir dulu soalnya ^^ maaf kalo salah ^^
sama sama :)
Jadiin yang terbaik ka, kasih bintang nya 5
ok bro saya masih ol di hp jadi susah ngasih nya nanti saya ol di komputer baru gampang ngasih nya dan saya kasih 5 bintang bro
ok gan ty ^^
ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T09:26:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kesabaran adalah kunci keberhasilan;
2. Jadilah orang yang bisa merasa bukan merasa bisa;
3. Perjuangan selalu ada awal, tapi tak pernah ada akhir;
4. Perjuangan & kesuksesan adalah ujian;
5. Tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja keras;
6. Tidak ada yang sulit kalau kita mau berusaha;
7. Yang berusaha bisa gagal, yang tidak berusaha pasti gagal;
8. Kesuksesan belajar itu bukan karena cerdas, tapi karena besarnya kemauan &             kesungguhan hati;
9. Sehat Lebih Penting Daripada Yang Lain
10. Hidup akan lebih terasa apabila kita sehat 
11. Tubuh Anda Tidak Bisa Digantikan Dengan Uang,
12. Apabila RusakSehat bukan untuk orang lain tapi diri sendiri
13. Hidup Sehat Dimanapun KapanpunTanpa hidup sehat,
14. Sayangilah Tubuh Anda Mulai Sekarang

1 5 1