Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T08:23:01+07:00
Karena, Kata "Memorandum" Sendiri Sudah Identik Dengan Hal Hal Resmi dan Baku. Sehingga Masyarakat Sendiri Lebih Mengenalnya Dengan "Kesepakatan Bersama" Tetapi, Penggunaan Memorandum sendiri ada pada peraturan adat istiadat.
makasii ya
iya.
boleh ngak ditandai sebagai jawaban terbaik. alx lg butuh banget nihhh.
tapi kalau ndak mau juga ngak apa2 kok. haha`
oke oke
2014-04-27T08:40:39+07:00
Memorandum adalah surat kabar pagi yang terbit diKota Surabaya, Jawa Timur. Harian ini memiliki kemiripan dengan corak harian Pos Kota di Jakarta, yakni dengan mengedepankan berita kriminal yang sensasional