Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T08:21:16+07:00
Islam → sosial budaya : terbentuknya budaya baru. → ekonomi : ekonomi lebih meningkat → politik : gatau. #maaf klo salah & gk lengkap...
2014-04-27T08:22:40+07:00
Politik :
banyaknya kerajaan yang menggunakan sistem pemerintahan Islam seperti khilafah

ekonomi :
sistem jual beli yang dibawa oleh bangsa Arab dan adanya kewajiban seperti membayar zakat, bersedekah, dan lain sebagainya

sosial budaya :
adanya budaya salam apabila bertemu dengan sesama umat Islam