Jawabanmu

2014-04-27T01:56:45+07:00
R ke C = 5/4 x 36 = 45

smoga membantu yahh
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T01:58:32+07:00
Perbandingan Celcius : Reamur : Fahrenheit = 4 : 5 : 9

36 Reamur = ..... Celcius ???
Reamur : Celcius = 4 : 5
Suhu Reamur : Suhu Celcius = 36 : x
4 ke 36 itu dikali 9, berarti 5 juga dikali 9, jadinya 45.....

4 = 36
5 = x
dikali silang...
4x = 180
x = 180/4 = 45
2 5 2