Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-27T00:43:06+07:00
Manajemen adlah suatu proses dalam rangkai mencapai tujuan dengan bekerja sama melalui orang orang dan sumber daya organisasi lainnya


smoga membantu :)
oke terimakasih:)
iya.. tandai siapa yang terbaik dong
2014-04-27T00:45:57+07:00
Manajemen adalah Suatu Proses dalam rangka mencapai tujuan dengan bekerja bersama melalui orang-orang dan sumber daya organisasi lainnya.