Bagaimana caranya agar kita gak cepat capek kalau melakukan aktivitas..???

2
mungkin dengan olahraga, dan perbanyak minum air putih
mungkin dengan melakukannya dengan tenang tapi pasti, tidak usah tergesa-gesa, berusaha selalu berpikir jernih (tidak berpikir negatif) sehingga semua terlesesaikan dengan lancar dan pastinya rasa capek itu berkurang.. #tapi gatau juga sih
Terima kasih
dibawa enjoy aja sih :D

Jawabanmu

2014-04-26T21:30:06+07:00
- istirahat cukup,,
- makan makanan yg sehat,, kalo bisa juga minum vitamin..
-sering berolahraga,,
-minum air putih yg banyak (setiap hari) 
- tdk bnyak fikiran
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T21:30:57+07:00
Melakukannya dengan santai dan tidak panik. perbanyak makan apabila aktifitas yang dijalani berat. dan minum banyak air putih agar tidak dehidrasi.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1