Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T21:19:15+07:00
Dengan adanya penerapan strategi manajemen Pemerintah untuk mengatasi kelangkaan minyak tanah di Indonesia dalam hal ini juga di Sulawesi Utara, Pemerintah dapat membantu alam dalam penyediaan minyak bumi untuk masa yang akan datang selain itu juga dapat mengalokasikan anggaran BBM bersubsidi dalam hal ini minyak tanah kepada masyarakat sebagai sebuah kebutuhan dasar sehingga dapat terjangkau oleh daya beli masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah sehingga di dalam APBN nanti realisasi anggaran subsidi BBM secara nominal dapat mengalami kenaikan dan dapat berdampak baik bagi kemajuan perekonomian Negara kita Indonesia.
15 3 15
2014-04-26T21:24:39+07:00
1. pemerintah malakukan program penghematan minyak tidak pakai minyak tanah untuk bahan bakar rumah tangga, beralihlah ke gas LPG yang lebih murah dan ramah lingkungan.
2.Minyak tanah langka karena memang bahan baku minyak ini dialihkan untuk membuat minyak solar, bensin, avtur, dan minyak industri yang lain.
3.pemerintah melakukan diversifikasi dan konservasi energi;
4. memperbaharui kerangka dan landasan dalam membuat kebijakan tentang pengelolaan sektor hulu dan hilir migas berdasarkan UUD 1945.
Semoga membantu
34 4 34