Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T20:52:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau bukan berurutan
di misalkan:
a=1
b=2
c=3
d=6
jadi= 1+2+3+6=12

tapi kalau bukan berurutan, nnti aku edit
bukan berurutan kok, makasih :)
9+9+9+9 sama dengan 36
okk sama2
2014-04-26T20:53:33+07:00
36= a x b x c x d

a= 36/bcd
b= 36/acd
c= 36/abd
d= 36/abc

a+b+c+d= 36/bcd + 36/acd + 36/abd + 36/abc