Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T20:06:27+07:00
14. ada 18 orang siswa
12= makanan
9= minuman
6= dua duanya

makanan  saja = 12 - 6= 6 orang  peluang yang mesen makan aja= 6/18 =1/3
minuman aja =9-6= 3 orang  peluang yang mesen minuman aja = 3/18=1/6

peluang yang mesen makanan atau minuman =
peluang pesen makanan aja+peluang pesen minuman aja = 1/3+1/6=3/6=1/2

15.ingan punya 2 anak .peluang anak laki dan perempuan sama
kalo mau punya anak perempuan semua ?

peluang anak laki = 1/2
peluang anak perempuan =1/2

anak pertama dan keduanya perempuan= peluang anak perempuan x peluang anak perempuan= 1/2 x 1/2 =1/4
jadiin yg terbaik lg dong
gimana caranya soalnya kmu aj yang jawab,aku janji deh klo ada yg jawab pertanyaan ku lgi aku kan jadiin yang terbaik
maunya sih aku mau jadiin yang terbaik siapa yang lengkap jawabannya itu yang aku jadiin tapi sayang banget kmu aj yg jawab.
yaudah ntar ga jawab lagi deh wkwkwk