Jawabanmu

2014-01-22T19:08:06+07:00
DESA
sedikitnya lapangan pekerjaan 
sulit mendapatkan informasi dengan cepat
banyaknya pengangguran
sulit mendapatkan kendaraan umum untuk ke kota 
sulit mendapatkan sekolah

KOTA
terlalu padatnya penduduk
banyaknya polusi udara
sosialisasinya kurang
kesadaran lingkungan yang rendah
banyaknya kriminalitas

3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-22T19:20:57+07:00
Desa
1.Belum mengetahui perkembanfan tekhnologi
2.Penghasilan yang didapat masih sedikit
3.Kurangnya lapangan pekerjaan
4.Dipelosoo desa kesulitan transportasi
5.Kurangnya sarana umum
3 5 3