Jawabanmu

2014-04-26T19:39:12+07:00
Titik lebur adalah suhu ketika zat melebur
Titik didih adalah suhu ketika zat mendidih
Kalor lebur adalah kalaor yang diperlukan untuk meleburkan 1 kg padat menjadi 1 kg zat cair pada titik leburnya.

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:43:02+07:00
A. Titik lebur dari sebuah Benda padat adalah Suhu di mana benda tersebut akan berubah wujud menjadi Benda cair.

b. Titik didih adalah suhu (Temperatur) dimana tekanan uap sebuah zat air sama dengan tekanan external yang dialami oleh cairan.

c.Kalor Lebur adalah banyaknya kalor yang diperlukan oleh 1 kg zat untuk 
mengubah dari wujud padat menjadi cair pada titik leburnya. 

d. 
Kalor beku adalah Banyaknya kalor yang dilepaskan oleh satu satuan massa zat untuk berubah wujud dari cair menjadi padat

e. 
 Kalor laten merupakan kalor terpendam, kalor tersembunyi. 
Thanks:)
sama sama, kalau boleh bisa gak dijadikan jawaban terbaih, hehehhe :)