fisika
sebuah kendaraan dari keadaan diam, bergerak dengan kecepatan 40m\s dalam waktu 10s.
berapa besar percepatanya?
dengan percepatan yang tetap dan sama berapa kecepatan kendaraan setelah bergerak selama 5 detik ?

2

Jawabanmu

2014-04-26T19:39:57+07:00
A. (40-0) :10 =4m/s
b. (40-0) : 5 = 8m/s
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:39:57+07:00
Vt= 40 m/s
V0 = 0m/s
t = 10 s
dit: 
a ?
a = vt-vo : t
a = 40 m/s-0m/s :10s = 4 m/s kuadrat ( ini yang pertanyaan yang pertama )
yang kedua belum

kalau yang kedua itu = 40m/s-0m/s:5s=8m/s kuadrat
ok, Terimakasih...
sama - sama