Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:32:34+07:00
Selain gas CO2, yang dapat menimbulkan efek rumah kaca adalah sulfur dioksida , nitrogen monoksida (NO) dan nitrogen dioksida (NO2) serta beberapa senyawa organik seperti gas metana dan cfc
menipisnya lapisan ozon :D
Makasih Jawabanya
iya ,,
2014-04-26T19:33:56+07:00
Faktor :
naiknya konsentrasi gas CO2 dan gas-gas lain di atmosfer
dari kegiatan perindustrian, penyediaan energi listrik, transportasi dan hal lain yang bersifat membakar suatu bahan