Jawabanmu

2014-04-26T19:35:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keseimbangan termal adalah suatu proses dimana terjadinya kesetimbangan temperatur disebabkan oleh kandungan energi
sedangkan
asas Black adalah kalor yang dilepaskan oleh benda bersuhu tinggi = kalor yang diserap oleh benda bersuhu renda
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:38:49+07:00
*kesetimbangan termal adalah suatu proses di mana terjadinya kesetimbangan temperatur di sebabkan oleh kandungan energi yang telah mencapai saturasi. 

*hubungan = di dlm azas black terdapat pmbhasan mngenai kesetimbangan temperatur . yaitu "kalor yg di lepas sama dengan kalor yg diterima" . kesetimbangan termal ada krna azas black
2 4 2