Jawabanmu

2014-04-26T19:18:33+07:00
Kurangi banyak makan bawang goreng
1. mandi secara teratur
pake minyak wangi 1 drum
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:19:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mandi lebih sering. Bau badan berasal dari bakteri. Dengan sering mandi, bakteri akan berkurang dan bau badan akan hilang sedikit demi sedikit.Mencampurkan air perasan jahe kedalam air yang akan digunakan untuk mandi.Mengurangi konsumsi bawang-bawangan. Selain menimbulkan bau badan, bawang-bawangan juga dapat membuat bau mulut tidak sedapRebus beberapa lembar daun sirih dan minum air hasil rebusan tersebut secara rutin setiap hari.Mengonsumsi daun kemangi yang dapat mengurangi bau badanMenggosokkan mentimun ke daerah yang sering mengeluarkan bau di badan