Saya mau menanyakan no 7,8,9 siapa yang bisa jawab pertanyaan saya,saya akan kasik yang terbaik,tolong kasik tau caranya yang benar.

2
mohon dibantu ya saya perlu cara menjawabnya,trimakasih.
8. Munculnya mata dadu yg berjumlah kurang dari 10 ada 30.
Ruang sampel = 36
Peluang = 30/36 = 5/6
Jawabannya D.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T19:41:54+07:00
No 7. B peluang = jmlh yg di maksud / jmlh kemungkinan = 4/8 = 1/4 no 8. D peluang = jmlh yg di maksud / jmlh kemungkinan = (36-6) / 36 = 30/36 = 5/6 no. 9 B peluang =4/12 =1/3 hmm, stau sy bgni smoga membantu
2014-04-26T23:42:30+07:00
7. 4/8 = 1/2 (D) 8. 30/36 = 5/6 (D) 9. 3/7 (c)