Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:43:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah tembakau,pohon kelapa dan kaktus.


semoga membantu :)
2014-04-26T18:45:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sayur-sayuran. Dan tanaman pohon kelapa . hanya satu kali rekayasa sudah bisa digunakan untuk selamanya tanah tersebut, hanya penambahan pupuk kandang dan sedikit NPK selama satu musim tanam untuk meningkatkan produktivitas tanah.

semoga membantu ^_^