Jawabanmu

2014-04-26T18:44:58+07:00
Rumusnya : Ek = 1/2. m. v kuadrat 2
Ek = 1/2. 0,2. 10 m/s2
     = 0,2 . 5
     = 0,04 Joule.

Smga membantu.
Tapi jawabannya adanya A) 3,6 J B) 5 J C) 10 J D) 20 J
sorry salah, ini yg benar jawabannya 10. Ek = 1/2 x 0,2 x 10 pngkt 2 = 0,2 x 50 = 10.
Jawabannya 10. Kalau boleh, jadikan jawabanku terbaik ya... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:55:41+07:00
Diketahui= massa: 200 g = 0,2 kg
                kecepatan (v) = 36 km/jam = 10 m/s
ditanyakan= EK= ?
jawab= EK= 1/2.m.v^2
                = 1/2 . 0,2. 10^2
                = 1/2 .0,2.100
                = 10J
1 5 1