dengerin guru yang mengajar, ngulangin pelajaran itu dirumah, kalau ada yang nggak bisa coba tanya sama teman/guru/orang yang ada dirumah
belajar yang rajin ga boleh malas",, :D
dengerin penjaelasan guru, klo gk bisa tanya sama orang yg bisa, hafalin rumus2, latihan terus. semangat!! {}
1. berdo'a
2. berusaha
3. mengulang pelajaran yg dberikan guru
4. terus berlatih materi yg diajakan
Pastinya belajar yang rajin. Matematika itu bukan untuk dihafal rumusnya, tapi difahami. Kalo udah bener-bener faham barulah nyoba dari pertanyaan yang paling mudah sampai yang paling susah.

Jawabanmu

2014-04-26T18:36:15+07:00
Dengan cara giat belajar lah
dengan mengulangi pelajaran yg telh d berikan kpd gurumu
kalo di sklh dimenegrti tapi nga tau knp bisa dpt nilai jelek
udah kamu koreksi ulang sama jawaban sebenarnya nilaimu itu?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-26T18:37:47+07:00
Belajar ( tapi jangan pake sistem kebut semalam, pasti besoknya puyeng)
kerjaan soal yg mudah dulu
klo bisa ngerjakan pake nalar dan ga asal ngitung
banyak banyakin latihan soal, karena soal mat itu bervariasi
saya mendapat nilai 61 dari 40 walaupun masih remed tapi nilainya naik
terima kasih